Telepon : ( +62 ) 274 - 496888
Senin - Sabtu : 08.00 - 15.30
Buka Senin - Sabtu ( Tanggal Merah Tutup )
Jumat, 03 Maret 2017

Reflektor, Kaca Lampu Depan, Mika Lampu Depan

suku cadang, suku cadang honda, suku cadang motor honda, suku cadang cb150r, suku cadang honda beat, suku cadang honda online, suku cadang honda motor, suku cadang  honda supra x 125 suku cadang honda vario 150, suku cadang online, suku cadang scoopy, suku cadang vario 150, suku cadang vario 125 fi, jual suku cadang sepeda motor, jual suku cadang motor, toko suku cadang, agen suku cadang sepeda motor, agen suku cadang, agen suku cadang motor di jogja, agen suku cadang honda, distributor suku cadang motor, distributor suku cadang sepeda motor, harga suku cadang honda, harga suku cadang honda beat,
HGP AHM
Kode Barang Assy  33100
Kode Barang Only 33110
Part  HGP Original Asli AHM
Kondisi  BARU
Stok  LIHAT STOCK | TANYA CS

Fungsi Reflektor Lampu Motor :
Mmembungkus cahaya yang di berasal dari lampu pijar untuk memberikan penerangan / cahaya yang cukup pada arah yang kita inginkan.


Macam Lampu Pada Motor
Lampu menjadi perangkat yang wajib ada dalam setiap kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat. Lampu berfungsi sebagai penerangan ketika berkendara pada malam hari, tanda untuk kendaraan dari arah berlawanan, dan sebagai alat berkomunikasi antar pengguna jalan. Lampu apa saja yang cocok digunakan untuk motor Anda? Berikut ini beragam jenis lampu yang cocok untuk motor:
  • Lampu Xenon
    Lampu xenon ini menggunakan gas xenon di dalamnya dan lampu xenon ini juga biasa disebut sebagai lampu HID. Lampu ini menjadi lampu standar perakitan motor sport dan Harley Davidson. Lampu xenon ini dapat bertahan selama 3000 jam dan memiliki daya 35 watt yang mampu menghasikan daya terang antara 2800-3000 lumen.
  • Lampu Halogen
    Lampu halogen ini dipercaya lebih awet dan lebih terang dibandingkan dengan bohlam biasa atau bulb. Lampu halogen terdiri dari  campuran gas Nitrogen, Argon dan Krypton yang panas dan menjadi sumber cahaya. Lampu halogen ini dapat bertahan selama 500 jam dan memiliki daya 55 watt yang mampu menghasilkan daya terang 700-2100 lumen.
  • Lampu LED
    Lampu LED ini dapat menghasilkan cahaya yang terang namun dengan menggunakan daya yang rendah, ramah lingkungan, bentuk yang sangat kecil, tidak menghasilkan panas berlebih, tahan lama, serta tahan goncangan. Lampu LED ini dapat bertahan antara 10.000-50.000 jam dan memiliki daya rendah yaitu 18 watt.
Lampu utama pada motor memiliki peranan yang sangat penting untuk itu Anda dapat memilih lampu yang cocok dengan motor yang Anda miliki, sehingga Anda lebih aman dan nyaman dalam berkendara.
Merawat Lampu Motor 
  • Bohlam Lampu Sepeda Motor yang terlalu sering putus, bahkan setelah di ganti baru pun tetap saja Bohlam tidak tahan lama dan putus kembali, dan pada Bohlamnya pun mencirikan kehitam atau angus seperti terbakar, ini patut di curigai pada system kelistrikan yaitu Regulator/Rectifier dan sering disebut dalam bahasa pasaran yaitu dengan sebutan KIPROK
  • Gunakanlah pergantian Bohlam lampu Asli yang digunakan pada motor, dan sesuai dengan spesifikasi (ukuran watt) dari motor tersebut, dan juga pergantian pada KIPROK, gunkanlah Part Asli. Agar dapat bekerja dengan baik serta umur pemakain lebih terjamin.
Reflektor | Mika Lampu Depan | Headlight | Headlamp | Kaca Lampu Depan
HONDA 
Harga Reflektor Honda  :



NB : Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

lampu led motor, lampu led, lampu motor, lampu led jogja, lampu motor led, lampu paling terang, lampu motor honda, lampu motor honda beat, lampu motor honda vario, lampu motor honda supra x 125

Contact Us :

    
Buka Senin-Sabtu Jam 08.00-15.30
Tanggal Merah Libur